Home » , , » Memahami Penyakit Menular Seksual

Memahami Penyakit Menular Seksual


Tujuan buku gratis versi 'pdf' ini adalah untuk menjelaskan bagaimana IMS atau PMS mempengaruhi perempuan dan kesehatan seksual mereka.
Kami berharap untuk menggunakan buku pdf ini sebagai panduan untuk mendidik pembaca tentang pentingnya skrining awal STD. Dokter saya dan saya mendorong pasien wanita untuk membahas masalah-masalah mereka secara penuh tanpa mengabaikan bahkan ketidaknyamanan terkecil karena ada beberapa infeksi STD yang tidak menunjukkan gejala yang jelas.
Oleh karena itu, Hal ini penting,,, bahkan jika Anda tidak mengalami gejala apapun. Banyak penyakit menular seksual dapat dengan mudah disembuhkan setelah deteksi dini dan pengobatan. Namun, jika dibiarkan tidak terdeteksi dan tidak diobati untuk jangka waktu yang panjang, PMS dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang seperti ketidaksuburan dan multi-infeksi. ..nah lhoo

Isi meliputi:

Judul asli :
Understanding Sexually Transmitted Diseases STD A Guidebook to Better Sexual Health Women
Size : 1.148 KB
Halaman: 23
Type of file: Adobe Acrobat Document (.PDF)
Bisa di cetak & print DOWNLOAD DISINI

Review

5 Alasan berhubungan seks di pagi hari

Banyak yang bilang bahwa berhubungan seks di pagi hari adalah pengalaman yang menyenangkan. Namun benarkah anggapan tersebut? Temukan alasannya di sini!

Membuat Anda lebih bersemangat di pagi hari
Orgasme yang akan Anda alami saat berhubungan seks akan membuat Anda merasa bahagia dan bersemangat mengawali hari...nah kalau multi seperti apa cek disini
Lebih intim
Hubungan seks akan membuat Anda lebih mesra dengan pasangan karena Anda jadi lebih intim. Lagipula hal itu lebih baik daripada mendengkur bukan?

Balas dendam atas aksi malam yang terlewatkan
Apakah Anda pernah menolak ajakan pasangan untuk berhubungan seks di malam hari karena Anda merasa lelah setelah seharian beraktivitas? Well..Anda bisa melakukan aksi 'balas dendam' di pagi hari.

Membuat Anda lebih sehat
Sebuah penelitian seperti yang telah dilansir oleh idiva.com mengungkapkan bahwa berhubungan seks di pagi hari dapat meningkatkan IgA Anda. IgA adalah salah satu zat antibodi yang ada di dalam tubuh. Jadi ucapkan selamat tinggal pada pilek dan gangguan kesehatan ringan lainnya!

Lebih lama!
Kadar testosteron seorang pria yang tertinggi ada di pagi hari setelah ia beristirahat secara berkualitas. Hal ini berarti bahwa ia juga sedang dalam keadaan penuh energi di pagi hari akibatnya aksi bercinta pun menjadi lebih lama.

Nah, bagi Anda yang telah berpasangan tidak ada salahnya untuk mencoba berhubungan seks di pagi hari. Selain lebih intim maka Anda dan pasangan juga akan lebih sehat.

 

Share.. :

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Pasang iklan Gratis, silahkan hub kontak
iklan banner
iklan banner
iklan banner
iklan banner
 
Support : Contact | F.A.Q | Lapor Hansip | Kritik dan Saran
Copyright © 2013. Free Ebook Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger