Home » , , , » 38 Peluang Bisnis Online Yang Mudah

38 Peluang Bisnis Online Yang Mudah

 “Anda tidak mungkin bisa mengatur arah angin, tapi Anda selalu bisa mengendalikan posisi layar perahu Anda, sehingga bisa tiba ditempat tujuan yang diinginkan”

Suatu perkataan yang benar dan bijaksana sekali, dan dari 100 orang sukses yang saya temui, semua (100%) sangat setuju dengan perkataan di atas.
Oleh karena itu sahabatku, masalah apapun yang masing masing dari kita hadapi sehari hari, pasti bisa kita siasati jika kita mau mencari solusinya.

Anda harus menjadi lebih besar dari masalah itu, sehingga masalah yang ada di depan Anda akan terlihat kecil. Sebaliknya, jika Anda lebih kecil dari masalah tersebut, maka masalah yang di depan mata Anda akan terlihat sangat besar dan mungkin tidak dapat diatasi. Kita semua menyadari bahwa harga barang kebutuhan pokok makin hari makin naik, biaya bulanan seperti listrik, air, telpon juga selalu menanjak. Ditambah lagi biaya pendidikan, transportasi juga makin tinggi.

Keamanan pekerjaan juga hampir tidak ada, bahkan makin banyak perusahaan sudah menerapkan sistem kontrak kerja, jadi karyawan tetap juga sudah menjelang punah. Bagi pebisnis, kondisi juga makin ketat, karena saingan makin banyak, sedangkan daya beli makin menurun.

Mau tidak mau semua dari kita harus mencari alternatif atau penghasilan tambahan.
Bagi yang memiliki modal lebih (di atas Rp.50juta), mereka akan mulai mencari instumen instrument investasi, misalnya bisnis, option, saham, reksadana, forex, property dan lain lain.

Tapi, pemilik modal juga harus hati hati, karena jika tidak dilengkapi dengan pengetahuan dan keahlian tertentu, karena kalau salah maka modal juga bisa hangus seketika, oleh karena itu para pemilik modal juga harus mau belajar strategi dan teknik untuk memilih investasi yang tepat, agar modal lebih aman dan tidak hangus terbakar.

Lalu bagaimana jika hanya memiliki modal kecil, dan hanya memiliki sedikit waktu untuk mengerjakan kegiatan alternatif untuk menambah penghasilan?

Apakah ada solusi?





Nah itulah sedikit bahasan dari isi ebook gratis-pdf ini, sungguh sangat menarik untuk dibaca, dipelajari dan ACTION tentunya.

Ingin memulai bisnis online ebook ini sangat derekomendasikan, dan telah banyak didownload oleh banyak orang, Ebook sederhana tapi perlu dan penting sebagai kunci atau membantu dalam bisnis online teman- teman. Ebook gratis pdf ini seperti yang kita ketahui versi pdf bisa di cetak atau print tentunya.

Isi meliputi:

Size : 722 KB
Halaman: 22
Type of file: Adobe Acrobat Document (.PDF)
Bisa di cetak & print KLIK DISINI

Share.. :

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Pasang iklan Gratis, silahkan hub kontak
iklan banner
iklan banner
iklan banner
iklan banner
 
Support : Contact | F.A.Q | Lapor Hansip | Kritik dan Saran
Copyright © 2013. Free Ebook Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger