Home » , , » Tehnik merajut untuk membuat aneka barang

Tehnik merajut untuk membuat aneka barang


Knitting (merajut) adalah seni membuat sebuah barang / asesoris dengan menggunakan benang wol. Nah, koleksi ebook kali ini berisi panduan untuk membuat aneka macam barang baik berupa baju hangat, scarf, syal leher maupun mainan dan boneka.
Dalam ebook ini memuat pola, cara mengerjakan hingga foto-foto dan ilustrasi penjelas sehingga memudahkan untuk melakukan proyek ketrampilan yang ada didalamnya.
Ketrampilan merajut juga bisa menghasilkan banyak uang jika dimanfaatkan dengan baik

DOWNLOAD Hooked Scarves - 20 easy Project KLIK DISINI
DOWNLOAD Japanese accecories scarves KLIK DISINI
DOWNLOAD Comfort shawl KLIK DISINI
DOWNLOAD Knitted toys KLIK DISINI
DOWNLOAD Knitting new scarf  KLIK DISINI

Disini pula saya akan sedikit membahas tentang gambaran teknik merajut yang mungkin berguna buat teman- teman khususnya saudara Yeni di jakarta yang meminta tentang teknik rajut untuk pemula, siapkan jarum dan peralatan lain yang diperlukan untuk proyek awal ini, selanjutnya jika sudah mahir akan dapat lebih mudah membuat aneka macam barang assesori yang unik dan tentu saja berbeda dengan yang pernah kita lihat sebelumnya...


Tips Merawat Rajutan

Bila benang kusut

Jangan ditarik, karena simpul benang akan semakin keras. Bila ini terjadi uraikan simpul benang satu demi satu dengan jarum yang kuat. Bila tetap tidak berhasil, gunting simpulnya, kemudian satukan kedua ujung benang. Buat simpul baru kira-kira 1 cm dari ujung benang. Rajut seperti biasa, lalu sembunyikan ujung-ujung benang itu kedalam rajutan dengan bantuan Mencuci produk rajut

Semua produk rajut sebaiknya dicuci dengan tangan. Mesin pencuci pakaian akan membuatnya terpilin, dan bisa membuat bentuknya berubah. Bila produk itu berupa baju, sebaiknya digantung dengan hanger. Ini membuat rajutan tetap bagus ‘jatuhnya’. Pelembut pakaian juga bisa digunakan. Ingatlah untuk selalu menyetrika rajutan sebelum disimpan atau dipakai.

Link panduan merajut bisa kunjungi dibawah
Teknik merajut untuk pemula
Teknik merajut untuk dekorasi rumah
Teknik merajut untuk membuat baju dan sepatu

 

Share.. :

8 komentar:

Translate

Pasang iklan Gratis, silahkan hub kontak
iklan banner
iklan banner
iklan banner
iklan banner
 
Support : Contact | F.A.Q | Lapor Hansip | Kritik dan Saran
Copyright © 2013. Free Ebook Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger