Home » , , , , » Fengshui for sex

Fengshui for sex

 
Menurut ilmu unsur, manusia terbagi menjadi unsur : logam, kayu, tanah, api dan api. Dibutuhkan solusi fengshui tersendiri untuk setiap unsur dalam mengatasi permasalahannya. Hubungan sex yang terlalu singkat PELTU (Sekali nempel metu / keluar), ingin merasakan orgasme lebih hebat, menjadikan pasangan anda lebih hot ternyata bisa diatasi melalui Fengshui
 DOWNLOAD KLIK DISINI

Tips :
cara mengatasi permasalahan seputar hubungan seksual solusi Feng Shui-nya adalah  gantunglah sebuah cermin di dinding. Cermin tersebut sebaiknya berbentuk bulat atau oval.  Menurut Feng Shui, cermin akan memantulkan kembali energi, sehingga sekali mencapai klimaks, Anda berdua siap melanjutkan permainan pada tahap kedua tanpa merasa lelah atau mengantuk.
Satu hal yang perlu di ingat, penempatan cermin hanya boleh memantulkan kegiatan saat Anda bercinta, bukan pada saat Anda berdua sedang tidur. Cermin juga harus dalam keadaan bersih, jernih dan tidak boleh retak.

Selain itu, jika Anda ingin pasangan bermain lebih berani, ganas, liar, dan hot maka letakan benda-benda berwarna merah, misalnya; karpet, bantal, gambar, atau bunga disekitar tempat tidur Anda. Karena warna merah bisa menambah gairah seks.  Lampu dengan cahaya kemerahan juga berpengaruh sangat besar dalam membangkitkan gairah seks.

Pastikan pula tempat tidur Anda menghadap selatan, lalu letakkan sepotong batu kristal quartz di bawah tempat tidur. Hal ini akan membuat pasangan pria Anda bisa lebih nampak maskulin, juga memberi rasa percaya diri pada diri Anda dan meningkatkan hasrat bercinta pada diri Anda dan pasangan.
Lebih dari itu, solusi ini juga sangat baik untuk menciptakan multi orgasme. Bila Anda ingin mencari model petualangan yang lebih seru dalam kegiatan berhubungan seks Anda, maka tempat tidur yang diberi frame logam bisa menjawab semua keinginan Anda. Bahkan yang paling heboh sekalipun. Selamat mencoba.  



Panduan bercinta agar lebih tahan lama bisa lihat disini .
 

Share.. :

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Pasang iklan Gratis, silahkan hub kontak
iklan banner
iklan banner
iklan banner
iklan banner
 
Support : Contact | F.A.Q | Lapor Hansip | Kritik dan Saran
Copyright © 2013. Free Ebook Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger